Selasa, 06 Desember 2011

amazing girl - kak aryn :)

hello guys, huh I just wanna say sorry , udah lama nih gak posting di blog. yah harap dimaklumi yah, saya sebagai seorang pelajar sekolah mulai dari pagi sampai sore, terus lanjut les, manalagi jum'at sabtunya harus ke synergy lagi. oh ya synergy itu tempat saya ngurusin program international saya disekolah, tambah ekskul yg harus saya ikutin dan ekskul itu banyak, banyak bangeeeeeeeeeeeeeet.

mulai dari tanggal 1 desember kemarin sekolah saya ngadain ujian semester satu dan alhamdulillah yah pulang cepet hehe.. tapi tau nggak? saya nggak nyangka bgt loh udah segede ini aja. bayangin udah kelas 1 sm cing!! 1 sma.. hah, ini nih saya baru pulang ujian trs beli kado buat deya ratu sama husnah trs langsung nge posting deh :D

oh ya guys, walaupun follower saya emang nggak seberapa, yah cuma 3 orang, itu udah berarti banget loh buat saya.. *krik krik* huuuh nggak tau nih mau bilang apa. akhir2 ini saya garing yah? haha iya saya mengubah bahasa saya menjadi formal karena 'formal itu keren" loh? -_- ini neh alesannya

saya lagi blogwalking , eh enggak tau kemarin saya nemu blog kakak kelas saya yang namanya kak aryn (nih link nya : http://misssyahrina.blogspot.com/ ) dan ternyata kakak ini ikut program afs loh yap exchange student dan dia ke amerika cing!! amerika!!!! selama setahun!!! aaaaaah envy saya. saya pengen seperti dia, tapi apalah daya, bahasa inggris saya aja masih belepotan heem... :(

terus kak aryn buat blognya kayak jurnal sehari harinya dia, terus bahasany jugak formal tapi nyantai, saya jadi terinspirasi nih. hem.. baca blognya kak aryn itu mengasikkan, blog nya keren, bahasa nya formal, simple nyatai, dan nusuk. hem.. oh ya marrrre marrre di follow yah blog kakak kita itu. hem mungkin sampai sini ajayah, lain kali saya bakal cerita banyak hal deh! dadaaaaaaaaaaah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar