Minggu, 17 Juli 2011

buang waktu buat ngisi bullbo dr kak bena*http://www.benablog.com/


========================================

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
poto gue lagi manyun sambel poto dari atas*haha-ngalay*egk deng. Poto enyak babeh gueh *anak yg baik*
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
em.. sapaya, em.. kasi tau gak yaa? em hehe vinny deng teman SMA gue
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
sorry bang ben krib, gue enggak punya BB. maklum lah orang berada*sombong*sombongers*sombongnisasi
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
em ratu temen SMA gue
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
em semoga aja si @poconggg *buat apa?* biar gue bisa mamerin tangan gue:p*gubraaaak*plaak
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
temen gue pas maen kelereng dulu yaa jaden smith-8july-
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
eem banyak dweeh, ada barrack obama, kebetulan dia sering suruh gue mampir ke white house*sombongsekali*sombongers*sombongnisasi
8. Kenapa dia?
kenapa? apa? dia? siapa? gue? siapa? dimana aku? oh tidak!! *amnesia*paok*plaaak
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
100rb? itu mah biasa gue pake buat ngelap ingus gue*sombongsekali*sombongers*sombongnisasi
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
nangis? ah gue banget!*cengeng

 Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
rajin menabung, pinter mengaji, pandai membaca, orang kaya*sombongsekali*sombongers*sombongnisasi
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
ngupil? kalo mau ngupil mah gue harus cek jadwal gue dulu yah!
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
ke bawah meja yang ada di cafe di hollywood itu loh
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
terlalu banyak duit heeem
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
eeem bass, soprano, mugkin tenor. yah fals aja deh satu, dibungkus yah, gak pake cabe
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
binatang kecil di langit yang biru *eh itu mah bintang kaleek *gubrak!
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
semuanya mah bisa! bisa buat gue ancurin
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
em apaya? eh uda penah ke monas belum? hebat yah *jujur:gue mah jarang mandi!!*
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
jujur- kalung dari my ex boyf (smp), liontin + gantungan kunci dr temen gue ares si anak juragan sate amerruddin (smp), kalung dr mayang (smp), gelang dr ilma (smp) banyak dweeh bang benkrib~
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
iphone4 imac macbookpro ipad ipod touch, emm ipod classic dweh, buku2 baru tambahan lensa buat kamera canon gue

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
Smp Muhammadiyah 1 medan (terpadu class) Sma negri 1 Medan (internasional class) esehehehehheh..
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
em apaya? gak inget deh. kalo buat yang satu ini amnesia gue
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
beli permen karet
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
yang sejuta lah sehari*sombongsekali*sombongers*sombongnisasi- jujur: yah sejuta perbulan
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
smp pernah! sma mah belum, gue masi kelas sepuluh boy! sama?eem siapaya? kasi tau gak yah...
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
gak ada! gue mah menjunjung tinggi puisi 'tanpa tanda jasa' *maksudnya?*
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
fisika, kimia! aaaaaaah Germanny deh apadeh! apalaaaah-_-"
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
em banyak terutama mah si hanifah rahmadhani sembiring PMCPP *singkatan nama gue*
29. Gebetan kamu waktu itu?
smp? ada sahabat cowok gue, tapi pas itu sahabat cewek gue dari SD suka sama dia. sma? kakak kelas emm malu deh? *masi jaman sukak sama kakak kelas?!*
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
temen, jajanan, kelas, jajanan, ketawak bareng, temen, jajanan, temen temen temen....

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
sekarang? gak ada!
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
em gak ada lo! bandel ya
33. Kenal dimana?
eh keras kepala banget sih, uda di bilang gak adaya
34. Tau makanan kesukannya ngga?
gue lempar batu mau lo? hah? sini sini!
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
parah banget yah lo, bikin gue emosi ya?!
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
pande baca gak sih?! otak lo lemot banget deh!
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
lagi nyuci! aarggh beneran deh lama2 gue gaplok jugak lo
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
A****G!
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
bener deh nyerah gue! pen gantung diri nih
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
emaaaaaaaaaaaaaaaak si bena ngajak duel hiks hiks

Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
jalan di atas air
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
negara dimana gak ada penanya yg lemot kaya lo
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
pulau yang ada di deket new caledonia
44. Pekerjaan impian kamu?
eeeem entahlah
45. Artis favorit kamu?
einsten! itulo yang penari perut itu taukan?
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
mbah surip alda risma michel jackson einsten suzannah banyak lah -astaghfirullah-
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
em sahabat sahabat gue di smp
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
ipod touch gue hiks hiks *garuk garuk aspal*
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
buang buang duit
50. -- bonus question -- isi sendiri --
kamu orang kaya? Ya jelassss kaya! 'kaya apa?' kaya hati huauauauauauua ;;)*bulumata*genit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar