Selasa, 19 Juli 2011

NGEBULLBO AGAIN (PART2)

1. Hari apa skrg ?
. emm senin, eh selasa deng eh baru ya? kamis kalik, yaudah deh jum'at aja di bunkus satu gak pake cabe yaaa..*plaaak *serius
2. Kegiatan km sbelum ngebulbo?
. ngupil*ehek*
3. Hal terindah belakangan ini?
. ditraktir
4. terakhir ke mall kapan?
. jum'at lalu
5. Sm siapa aja ?
. salwa vinny , temen sma gue
6. Semalam mimpi apa?
. gak ada mimpi
7. Momen yg km kangenin ?
. rasa damai berada di kamar mandi
8. Teman yg akhir2 ini jd tempat curhat?
. emak gue (umi)
9. Sms terakhir dr siapa?
. tauk ah
10. Apa aja isinya?
. kan uda di blg gak tau!
11. Telpon terakhir dr siapa?
. babah (ayah)
12. Ngmg apa aja?
. nanyak aku uda sholat apa belum
13. Km ngekost atau tinggal sm bonyok?
. ngekost bareng bonyok di rumah nenek daerah kolong wewe*maksudnya?*
14. Apartment apa rumah?
. gubuk deritanya hamdan ATT
15. Terakhir jalan kaki kemana ?
. ke kamar abang gue
16. Org terakhir yg km ajak ngobrol?
. boneka ponbob gue*emang ngapa?
17. Buah terakhir yg km makan?
. kayak pir tapi bukan pir
18. Pilih juice apa susu?
. es teh
19. Mobil sedan apa jeep ?
. mobil mobilan
20. Pcr ganteng apa baik hati?
. baik hati dan ganteng haha
21. Km paling nyaman kalau?
. hati seneg walaupun tak punya uang
22. Jam brapa biasanya km bngun tidur?

. jam lima
23. Terakhir km kirim comment k siapa?
. eeem ke siapa ya? emm kasi tau gak ya em ..
24. Jumlah view me di fs km?
. INI PERTANYAAN TAHUN BERAPA?!
25. Lbh suka fs apa fb?
. twitter
26. Terakhir chatt ma siapa?
. sama .. entah la udalama gak buka fb
27. Dalam seminggu,brapa kali km kewarnet?
. gak pernah
28. Uang terakhir didompet?
. gak ada, gua mah yg ada atm
29. Pengeluaran km bulan ini?
. banyak banget
30. Mall terakhir yg km datangi?
. sun
31. Restoran terakhir yg km datangi?
. nelayan
32. Apa yg ga mau km lakukan akhr2 ini?
. bikin dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar