Selasa, 19 Juli 2011

bullbo bullbo bullbo lalalalala (PART3)

SIAPA*
1. Siapa yang buat kamu seneng hari ini?
kakak osis yang senyumin aku tadi

2. Siapa yang pengen kamu marahin?
kucing tetangga

3. Siapa yang sedang kamu kangenin?
nonik, temen smp gue

4. Siapa orang yang ada di deket kamu?
egk ada ehm.. *nelen ludah.kalik aja da si @poconggg


5. Siapa orang yang sedang kamu benci?
someone who never text me back

6. Besok mau pergi sama siapa?
gak ada, besok gue sekola ampek sore

7. Pengen pergi sama siapa?
keluarga


8. Punya pacar, siapa namanya?
enggak

9. Terakhir disms siapa?
gak ada


10. Terakhir telp2 siapa?
gak ada! err..


*DIMANA
1. Dimana kamu dilahirkan?
rantau perapat di kamar om gue yaitu kamar kelapan yang ada dirumah nenek gue..

2. Dimana tempat kamu tinggal sekarang?
kamar

3. Sma dimana?
SMAN 1 MEDAN (INTERATIONAL CLASS)


4. pertama kali di photo kapan?
enggak inget

5. Pertama kali punya pacar ketemu dimana?
ehm .. *keselek*ngeess*

6. Dimana kamu sekarang?
serong kanan meja belajar yang ada di kamar gue tepatnya kamar pertama dari ketiga kamar yang ada dirumah gue sekarang ini!*ribet daah

7. Terakhir kali handphone kamu ada dimana?
di punggung kursi

8. Dimana tangan kamu?
di atas keyboard

*APA*

1. Apa nama panjang kamu?
hanifa rahmadhani sembiring pasesa montenegro casianos peres parENTES.. (pangilannya entes)


2. Apa makanan kesukaan kamu?
seuatu yang pake keju = mayonaise

3. Apa yang kamu ingini sekarang?
gak ada pr

4. Apa hal yang buat kamu seneng?
dapet duit

5. Apa hal yang buat kamu sedih?
gak famous kayak dulu lagi semenjak di sma ini

6. Apa yang sedang kamu pikirin sekarang?
gimana caranya biar gak ada pr

7. Apa yang lagi pengen kamu lakuin sekarang?
ngupil kearah barah entahlah apadah-_-

8. Apa yg kamu lakukan kalo pacar kamu nyebelin?
diemin

9. Apa yang kamu lakuin kalo tmen kamu ngomngn kamu?
rangkul dia, terus ngakak aja, biar dia merasa enggak enak

10. Apa merk parfum kamu?
belum sempet liat

*KAPAN*
1. Kapan kamu lahir?
29 januari 1997


2. Kapan terakhir jatuh cinta?
smp


3. Kapan kamu terakhir ke kamar mandi?
barusan aje

4. Kapan kamu pergi ke sekolah?
tadi pagi

5. Kapan terakhir makan?
tadi siang


*KENAPA*
1. Kenapa kamu mau sekolah?
soalnya asik

2. Kenapa kamu nama-nya kyk gituh?
entah tanyak aja sama emak gue

3. Kenapa kamu suka ngisi bul-board?
biar gak sumpek, akhirnya malah tambah sumpek

4. Kenapa kamu mau jadi orang indonesia?
siapa bilang saya mau? ini mah karatakdir boss*kurangnya jiwa nasionalisme*


5. Kenapa kamu ga suka tetangga kmu?
eh kata sapa?

6. Kenapa kamu suka friendster?
ini pertanyaan kapan? ENAM TAHUN LALU?!

sumber :
http://chiputh.livejournal.com/13791.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar