Selasa, 26 Juli 2011

sibuk tingkat dewa -_-"

okay guys, mungkin tanpa sadar lo, lo gak ngeliat jam, ato emang jam lo mati, ato jam lo di curi, ato emang sama sekali enggak punya jam, jangan bersedih hati gue bakalan ngasih tau kalo sekarang ini jam 2.38 wib lo tau kan ini jam 2.38 wib (haha sekali lagi di ulang biar makin tegang)

yah gue ngasi tau udah jam segini sih biar lo pada tau kalo ini udah malam! emm udah subuh! eh enggak deng uda pagi! eh oke whatever lah -__-" 

oke gini, gue sih tau ya followers di blog gue enggak sebanyak punya kak @radityadika , emm gak jugak sebanyak kak @benakribo , dan enggak juga sebanyak si om @poconggg (nyesek?! dia aja yang enggak punya tangan bisa eksis nah gue? preeeeet.. dalem hati belum saatnya han! okeh) emang sih enggak sebanyak mereka, tapi lebih banyak dari mereka!! okeh replay- tapi lebih banyak dari mereka!! sengaja di ulang biar didamprat tetangga sebelah ... tapi sejujurnya walaupun gue followers nya enggak sebanyak itu tapi gue tetap care kok sama kalian kalian semmuah muah muah :* 

tapi.. gue mau minta maaf akhir-akhir inikan gue uda jarang banget tuh nge posting di blog, yah maklumlah gue sibuk (beneran deh sumpah!) jadi gue SORRY SORRY SORRY banget sama lo gue end loh? (okeh garing) maksudnya sama lo lo pada!

ini beneran deh alesannya bukan karna laptop gue disita, bukan karna telpon belom dibayar, bukan karna modem aha gue enggak ada pulsa tai beneran deh gue enggak sempat! (oke jangan di ulang) 


sebernya sih ya pengen banget gue curi-curi waktu buat postingan pas lagi belajar disekolah (karnakan sekolah gue belajarnya pake laptop) tapi bukan karna gue enggak nekat ato enggak berani, gue merasa bersalah kalo enggak meratiin gurunya. maklumlah gue berpegang teguh pada pepatah "darah muda darahnya para remaja - ariestoteles" walaupun gue nggak tau apa hubungannya, ato apa dan siapa itu ariestoteles yang seinget gue adalah kucing tetangga yang sering banget nyurik ikan di rumah gue tapi gue akan selalu mengingat dan menghormati guru sayangi teman itulah tanda nya murid yang beriman teeerlaluh! -_-


jadi folowers gue yang biasanya berdedikasi tinggi (apaan deh-_-) tetap terus pantengin blog gue, karna ada waktu luang dikit gue bakal ngeblog! okeh sekian cusssss~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar