Sabtu, 30 Juli 2011

melanie zulaeha

semalem hal yang paling melelahkan yang pernah ada, tauk deh ngapa. padahal sekolah gue di pulangin lebih cepat dari biasanya, awalnya si thanks god banget taunya pulang cepet, eh malah klub ekskul di sekolah gue ngadain gathering lagik buat acara bukak bareng gt. erghh untung aja tuh gue bisa kabur..

gue enggak tau pen kabur kemana sekarang yang jelas gue harus bisa keluar dari neraka ini (lebay). manalagi gue minta jemputnya jam 12  lagi, eh ini dipulangin jam 10 paraah. yaudah akhirnya gue ngabur ke sun, eh malah di sun gue harus nunggu sampe jam 12, karna anak sekolah baru bole masuk jam 12. anjrit..

yaudah dengan senyum setengah hati gue mencoba nenangin diri dan nunggu di parkiran, eh manalagi panas, parah banget deh. gue akhirya berpikir buat ngabur pake lift tapi pasti gagal, atau  dari lorong bawah tanah, pasti deh gagal jugak, ehm gimana kalo gue letakin bomb tablet trus gue tempel pake permen karet di pintu otomatis ehm enggak mungkin. argggh gue frustasi ah amandel gue kambuh ah gue pen muntah ah satpam anjreeeng kenapa lo harus nonggol di setiap lamunan gue buat kabur dari lo, dan ngegagalin semua yang ada di dalem pala gue njrit.

akhirnya gue coba ngelamun lagi, tapi gue enggak tau harus ngelamunin apa dan mulai dari mana arggh gue galau, ini pasti pengaruh si satpam yang liatin gue dari tadi. oke oke calm down, gue uda konsentrasi buat ngelamun, tapi bukan ngelanjor ya (ngelamun jorok) tapi gue berpikir kapan semua ini berakhir, gue uda enggak tahan, gue enggak sanggup, kenapa ini harus begitu berat, apa gue harus sampek punya jenggot dan bulu ketek yang panjang banget dan punya 3 anak yang lucu lucu iyuh preeeeet tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak gue frustasi

ah uda jam 12 aje, telpon gue dering lagunya jessi j price tag yang langsung bagian reff entah dari mana itu karna seinget gue, gue enggak bawa hape. tapi gue angkat aje.

eh gue uda di jemput sama om gue a.k.a adek ipar emak gue a.k.a suminya tante gue a.k.a menantu dari kakek gue a.k.a menantu dari menan.. arggggh ...

akhirnya gue balik ke lobby di sekolah gue, ergh capek banget gue udah buru buru dateng eh dianya belon ada, njir dia masi dijalan, oke gue terus menunnggu menungu dan menungggu mungkin sampek lebaran moyet mungkin dia gak dateng. gue berharap sekarang juga pangeran kuda putih dateng jemput gue yang lagi galau ini, dan yah.. dia dateng dia manggil gue oh go 'hani!!'uh shit suaranya kok serak terus, dia mukul pungung gue.. oh rupanya om gue uda jeput gue, shit amandel gue kumat, walaupun sampek sekarang gue enggak tau apa hubungannya.

eh di perjalanan macet banget macet tingkat dewa banget, asli deh hah gue dehidrasi pret banget ini hari melelahkan banget.. 

nyampek rumah eh taunya sepupu gue lagi mainin kamera slr gue oh god what the hell happen next? sabar han pikir gue dalem hati, walaupun gue uda cobak sabar gue langsung ngerampas tuh kamera 

"eh kok pande kali ya tangannya ngambel barang orang tanpa bilang! siapa yang ngajarin yah? uda besar kali rup..." hah? damn it poto yg mereka ambil bagus2 banget lagi. boleh juga nih mintak tebeng poto gue.
"kenapa kak? bagus tan?" kata melanie pake celat
" hah? hek enggak ko. tapi sebagai hukuman kalian harus poto bareng kakak! enggak boleh bantah!"
"sep booosssssssssss" kata putri

oke gue mau ngenalin di poto ini ada sepupu gue yang masi kelas satu SD bernama melanie zulaeha yang biasa di panggil imel, anak ke 2 dari 2 bersaudara dari pasangan layla zulaeha dan hamdan HTT . ini dia sepupu gue yag paling aktif dan ajaib banget..

ini foto yang di ambilin si putri, walaupun gue malu ngakuinya, tapi yah "INI BAGUS BANGET GILAK!"
anjrit jerawat gue , walaupun ini enggak bagus + banget tapi entah ngapa tetep aja gue posting
ini versi paok poto gue yaang diambilin si melanie,entah ngapain tuh gue, gue aja kagak tau. oh iya ini  gue edit color pake filter flim effect biar jerawat gue enggak terlalu keliatan banget

heem malu banget gue ngakuinnya walaupun faktanya dia sepupu gue yang paling centil
anjring nih mukak ajaib banget, kok bisa la gue punya sepupu kaya gini
eseeeh uda lagak jadi poto MOLEN lo ya dek? haha
entah ngapa gaya dia jadi kaya gini, mungkin ada penggalauan jiwa yang besar sedang bergejolak di dalem hatinya. padahal - melanie : kakak kentut yah? husssssh
hah ini baru sepupu gueh yang paling unyuk di seluruh dunia akherat, melanie subono.. haha melanie zulaeha deng


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar